Sabtu, 22 Maret 2008

Laporan (Senin, 17 Maret 2008)

Dear all.......

Kegiatan saya pada hari senin tanggal 17 Maret 2008 saya harusnya sudah mulai magang ditempat magang yang baru di SMP Negeri 1 Adipala. Tapi hari itu aku juga harus mengantar surat keterangan pindah saya ke SMA Ya BAKII Kesugihan. Sebenere aku ga enak banget sama Bapak kepala sekolah saat nganterin surat keterangan pindah tapi bagaimana lagi itu udah menjadi suatu keputusan. Saat itu Bapak kepala sekolah tidak mengijinkan aku pindah tempat magang ( keberatan ), tapi setelah aku jelasin semua masalahnya Bapak kepala sekolah bisa ngertiin aku dan akhirnya Bapak kepala sekolah ngijinin aku. Aku sangat berterima kasih banget buat SMA Ya BAKII yang selama ini bisa terima saya magang disitu. Buat guru TIK, Kepala TU,dan semua guru-guru disitu, aku juga minta maaf......mungkin semua ini terjadi karena kita jarang berkomunikasi.

Setelah selesai nganterin surat keterangan pindah, aku langsung datang ke SMP Negeri 1 Adipala. Disana saya ketemu dengan Kepala TU nya dan saya juga minta maaf sama Beliau karena hari itu saya ga bisa magang lama. Karena saya mau ngurus MOU keDinas.

Saya sangat berharap kalau saya ditempat magang yang baru akan lebih baik dari tempat magang yang dulu dan saya bisa mencari pengalaman dan wawasan yang luas. Terimakasih banget buat SMP Negeri 1Adipala.

Tidak ada komentar: