Sabtu, 22 Maret 2008

Laporan (Selasa, 18 Maret 2008)

Dear all.......

Kegiatan saya pada hari selasa tanggal 18 Maret 2008 saya sudah magang di SMP Negeri 1 Adipala.setelah aku sampai disana saya langsung keruang Tata Usaha (TU) disana saya ketemu dengan Kepala TU lalu saya disuruh keruang Kepala Sekolah untuk laporan dulu. Setelah itu saya langsung diantar ke Lab.komputer oleh Kepala TU nya. Saat itu aku rasanya ga enak banget soalnya harus beradaptasi dengan semuanya. Baru aja sampai Lab. Komputer saya dikasih tau komputer –komputer yang rusak, saya coba bongkar satu dulu yang katanya ga bisa Booting.jujur aja saat itu saya sangat bingung akhirnya saya telp temen jardiknas ( mas fachry ) saya tanya kalo kerusakan kaya gini gimana....? dia ngomong kalo saya harus ngecheck HDD dan kabel-kabelnya, semua yang dia kasih tau ke saya tak kerjakan.lalu saya coba hidupkan tinggal di F1 atau Del yang lama dan akhirnya jadi dech....thanks ya mas fachry. Saat itu aku juga disuruh mencatat semua spek-spek komputer yang ada dilab komputer.disamping itu saya disana juga harus membantu ngajar bapak guru.

Saya sangat senang dengan pengalaman ini.........................................

------TETAP SEMANGAT YA SEMUANYA------

Tidak ada komentar: