Minggu, 16 Maret 2008

Laporan (Selasa, 11 Maret 2008)

Dear all.......

Kegiatan saya pada hari selasa tanggal 11Maret 2008 saya kuliah. Jam 12.50 seharusnya kita ada perkuliahan dengan mata kuliah Mobile Programming di K2 tapi setelah saya sampai kampus ternyata tidak ada perkuliahan (jam kosong) sampai jam 15.20 wib. Akhirnya dengan kesempatan ini saya dan teman-teman menghabiskan waktu ini di Perpustakaan,disana saya membaca buku tentang jaringan setelah membaca saya keruang komputer yang kebetulan masih satu ruangan dengan perpustakaan,disana saya membuka milis dan membuat laporan atau agenda perkuliahan yang nantinya akan saya posting keblog saya buat laporan kegiatan saya.

Dari jam 15.20 sampai jam 16.10 adalah waktu buat istirahat.pada saat itu saya dan teman2 gunakan untuk makan dan habis itu saya dan teman-teman sholat.

Perkuliahan yang ke 2 adalah Jam 16.10 sampai jam 18.40 dengan materi kuliah Web Programming yang diampuy oleh pak Riyanto di K3 tapi setelah saya dan teman-teman tungguin ternyata juga kosong dan pengumumannya digeser hari kamis.Setelah kami membaca pengumuman ini kami sangat kecewa dan akhirnya kita langsung pulang ke kos.

Tidak ada komentar: